Minggu, 23 Januari 2011

GEMBLENGAN ILMU KASEPUHAN SABDO DADI

3 komentar:

Anda akan memiliki daya Linuwih tinggi, menguasai ilmu terawang, menembus alam gaib dan berkomunikasi dengan penghuninya, mengadakan kontak dengan saudara gaib ( sedulur papat limo pancer, mengerti sebelum terjadi ( ngerti sajroning winarah ), melalangbuana tanpa batas raung dan waktu, serta menguasai berbagai kemampuan methafisik yang sangan mengagumkan.

Melalui daya Tuah Sabdo dadi, anda bisa mewujudkan segala hajad keinginan agar menjadi kenyataan, apapun permintaan anda, maka dengan ajaib daya kekuatan sabdo dadi akan mewujudkannya seara gaib, sekaligus anda dapat meyelesaikan 1001 macam problem kehidupan secara cepat dan tuntas ( usaha, bisnis, karier, kerejekian, penglarisan, jodoh, asmara, keuangan, hutang, kekayaan dan sebagainya ).

mendatangkan rejeki agar deras mengalir, memberikan peruntungan hidup agar selalu bernasib baik, terlepas dari kesulitan hidup, dan memperoleh kelimpahan harta duniawi.

Mendapatkan daya kekuatan spiritual tinggi, mendapatkan tuntunan bathin, ketenangan dan ketentraman jiwa, serta mempunyai keyakinan dalam hidup, dan berbagai manfaat serta khasiat lainnya, serta manfaat lainnya yang akan membuat anda kagum jika memiliki ilmu langka ini.


MAHAR IKHLAS KEILMUAN
TINGKAT BIASA Rp. 999.000
TINGKAT GURU Rp. 1.999.000 + bonus BATU SINAR JAGAT

3 komentar:

  1. Brp ya nomor yg bisa dihubungi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu, tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya konsultasi jarak jauh, alhamdulillah hasilnya sama baik.

      Hapus

 
back to top